Sempat Menghilang, Chen Kembali Diakui Sebagai Member EXO

Beepdo.com – Sosok Chen EXO belakangan memang menjadi kontroversi. Berawal dari keputusannya untuk menikahi sang pacar yang sudah terlanjur hamil, Chen pun dihujat karena dianggap tak layak dijadikan role model. Dia pun sempat dituntut untuk keluar dari EXO.

Baru-baru ini, secara mengejutkan nama Chen bahkan hilang dari daftar member EXO. Dia juga tidak terdaftar sebagai member sub-unit EXO CBX dan S.M The Ballad. Penyebab hilangnya nama sang idol juga tak diketahui sebabnya yang diyakini karena dihapus Google.

Fans pun akhirnya heboh dan melontarkan protes dengan tagar #CHEN. Hingga akhirnya usaha itu membuahkan hasil. Nama Chen sudah kembali masuk dalam daftar EXO dan sub-unitnya sejak 27 Agustus 2020 kemarin.

Namun hingga saat ini penyebab hilangnya nama Chen juga masih menjadi misteri. Pasalnya, sebagaimana dilansir dari Soompi, Chen tidak meninggalkan EXO maupun sub-unit lainya dan dia juga tidak berencana untuk vakum dari dunia hiburan.

Kembalinya Chen pun disambut dengan gembira oleh fans yang masih menantinya. Dia bahkan sudah siap comeback dengan mengisi original soundtrack untuk drama terbaru SBS berjudul ‘Do You Like Brahms?’ yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Eun Bin.

Walaupun sempat jadi kontroversi, namun Chen EXO memang beruntung karena memiliki teman-teman yang baik di grupnya. Sejak awal, para member EXO mengungkapkan bahwa mereka takkan membiarkan Chen keluar dari grup hanya karena dihujat netizen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat