Tips Menggunakan Cream Perontok Bulu, Kulit Mulus Bebas Iritasi

Beepdo.com, Jakarta Kamu merasa terganggu dengan keberadaan bulu yang ada di bagian-bagian tertentu di tubuhmu? Sebagian orang memang merasa kalau kulit mulus tanpa bulu itu membuatnya tampil lebih percaya diri, sehingga mereka pun tak segan untuk menghilangkan bulu-bulu tersebut dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan cream perontok bulu.

Krim perontok bulu memang dipilih oleh banyak orang lantaran depilatory atau hair removal cream menawarkan metode menghilangkan bulu tanpa alat ataupun rasa sakit seperti ketika di waxing. Cara menggunakan cream perontok bulu pun sangat mudah dan bisa kamu langsung praktekan sendiri di rumah.

Tips Menggunakan Cream Perontok Bulu, Kulit Mulus Bebas Iritasi. (YouTube.com)

 

Pertama kamu hanya perlu membuka kemasan lalu biasanya di dalam kemasan tersebut juga tersedia spatula yang dapat digunakan untuk mengoleskan dan mengangkat krim. Setelah itu bersihkan bagian tubuh yang kamu ingin hilangkan bulunya. Oleskan krim pada bagian tubuh yang berbulu, sesuai petunjuk yang ada dalam kemasan.

Diamkan selama 1-3 menit lalu bersihkan kembali menggunakan spatula dan kamu bisa melihat sendiri bulu-bulu di tubuhmu juga ikut terbawa bersama spatula. Bilas dengan air dan sabun hingga bersih. Jadi, daripada mencukur bulu, kamu bisa menggunakan vream perontok bulu ini yang diketahui tidak akan menimbulkan risiko berbahaya.

Tips Menggunakan Cream Perontok Bulu, Kulit Mulus Bebas Iritasi. (Lazada.co.id)

 

Tapi ada baiknya buat kamu yang memiliki kulit sensitive terhadap bahan-bahan tertentu, maka sebelum membeli cream perontok bulu, sebaiknya teliti lagi kandungan atau bahan-bahan yang ada di dalamnya. Buat kamu yang ingin membeli vrea, perontok bulu, maka bis alangsung membelinya di sini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat