Femmy Permatasari, Akan Pindah ke Selandia Baru, Bagaimana dengan Status WNI?

Beepdo.com – Femmy Permatasari dan suaminya sekarang Alfons Martinus Purnomo akan pindah ke Selandia Baru. Mereka akan menghabiskan masa tua di negeri itu dengan alasan pengen lebih tenang dan damai menghabiskan hari tua.

“Ya lebih tenang lah di sana, lebih santai,” ujar Alfons menjelaskan alasan di balik kepindahan mereka.

Femmy Permatasari dan suami (Instagram Femmy Permatasari) 21

“Sebenarnya ya, kalau nggak ada corona, Desember ini kita sudah pindah. Kita udah prepare semua, surat-surat untuk pindah ke sana, cuma karena ada corona, semua negara lockdown. Jadi tunggu ini semua selesai,” Femmy kemudian menambahkan.

“Saya dan suami ini khan sama-sama pernikahan kedua. Jadi kita pengen lebih tenang, damai, harmonis, romantis setiap saat tanpa ada gangguan, ada drama ini itu nggak jelas,” imbuh Femmy menguatkan alasannya.

Femmy dan suami rencananya akan pindah dengan status sebagai Warga Negara Indonesia. Meski ke depannya mereka sendiri mengaku bisa saja berganti kewarganegaraan.

“Gini loh teman-teman, kalau bisa jangan ngomongin pindah warga negara dulu nih. Saya tetap warga negara Indonesia, saya mencintai Indonesia karena ini tanah airku,” ungkap Femmy Permatasari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat