Citra Kirana dan Rezky Aditya Sambut Kehadiran Anak Pertama

Beepdo.com – Kabar bahagia kini tengah dirasakan oleh pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Setelah melalui perjuangan dan penantian selama sembilan bulan, akhirnya keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki.

Sang bayi lahir secara caesar pada pagi ini, Jumat (28/8). Sebelumnya, Citra memang mengumumkan bahwa dirinya memang harus menjalani operasi lantaran air ketubannya sudah mulai keruh. Hal ini dikhawatirkan akan mengganggu sang bayi.

Dalam berbagai postingan di media sosial, beredar foto sang bayi yang baru dilahirkan. Bayi mungil tersebut dikabarkan diberi nama Keene Atharrazaka Adhitya. Dalam video yang beredar terlihat bahwa sang bayi dalam kondisi sehat.

Selain karena air ketuban yang keruh, Citra Kirana juga disarankan menjalani operasi caesar juga dikarenakan bayinya cukup besar yaitu mencapai 3,8 kilogram. Operasi adalah pilihan untuk meminimalisir risiko.

“Baby nya udh besar 3.8kg. tapi karna kita meminimalisir resiko yang terjadi, akhirnya dr menyarankan untuk dimajuin proses operasi sc nyaa,” tulis Citra Kirana dalam postingannya.

“Kagettttt, nervous tapii seneng luar biasaaaa karna artinya insyaAllah sebentar lg akan ketemu baby nyaa tapi semua kembali lagi sama yg di atas ALLAH SWT,” lanjut Citra Kirana mengungkapkan antusiasmenya menyambut buah hati bersama Rezky Aditya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers