Tenang, Angel Lelga Siap Hadapi Laporan dari Vicky Prasetyo dan Keluarga

Beepdo.comAngel Lelga dalam wawancara pada (27/8) mengaku siap menjalani proses hukum terkait laporan dari Vicky Prasetyo dan keluarga. Angel akan memberikan keterangan kepada pihak berwajib untuk hadapi laporan itu.

“Dia melaporkan saya, dia berusaha menghubungi teman saya. Kebetulan pengacaranya follow-followan dengan teman saya. Mungkin dia suka lihat saya sering jalan dengan teman saya, dihubungilah teman saya. ‘Sampaikan dong ke Angel, saya mau mediasi’,” ungkap Angel dalam keterangannya kepada media.

“Saya bilang ke teman saya, ‘Sampaikan saja, saya nggak mau ketemu. Kalau mau minta maaf, minta maaf ke Allah’. Karena ini sudah masuk ranah hukum, jadi ya saya tunggu saja dari pihak pengadilan, saya nggak mau lagi diajak mediasi,” imbuh Angel.

Dari keterangan Angel, dilaporkannya dirinya mungkin tak lepas dari keputusannya menolak ajakan mediasi. Masih menurut Angel, ini adalah cara dari pihak Vicky untuk menarik perhatian.

“Mungkin karena respon saya nggak mau diajak mediasi, mungkin kayak bayi nih. Kalau nggak diambil khan merengek dulu,” Angel melanjutkan penjelasannya.

Dalam kesempatan yang sama, Angel juga sempat membahas jalannya persidangan ketika dirinya menjadi saksi. Angel memberi klarifikasi jika apa yang ia sampaikan saat menjadi saksi sudah sesuai dengan konteks persidangan.

“Saya menjawabnya masalah yang UU ITE ini. Karena dia membela kliennya, dia terus memojokkan saya. Saya juga nggak mau diputer-puter tentang perkara yang kemarin. Habis waktu,” pungkas Angel Lelga di tentang persidangan Vicky Prasetyo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat