Senyum Sumringah Amanda Caesa, Cerita Momen Pertemuan dengan Ahmad Dhani, di Ultah Dul Jaelani

Beepdo.comAmanda Caesa mengaku sudah bertemu dengan Ahmad Dhani, ayah Dul Jaelani. Dalam wawancara pada (27/8), Amanda menceritakan pertemuan dengan Dhani di saat Amanda hadiri momen ulang tahun Dul.

“Iya kemarin sempat diundang ke ulang tahunnya Dul. Alhamdulillah akrab,” ujar Amanda ceritakan pengalamannya bertemu musisi kawakan seperti Ahmad Dhani.

Amanda Caesa. (Instagram/amandacaesaa)

Dalam kesempatan yang sama, Amanda sendiri mengaku lebih ingin dikenal melalui karya daripada karena sering dijodohkan oleh netizen. Bahkan ia juga sempat merasa risih karena sering dijodoh-jodohkan.

“Aku lebih suka dikenal dari karya-karya aku sih, bukan karena dijodoh-jodohin,” Amanda kembali bercerita.

“Awalnya risih (dijodoh-jodohin), lama-lama biasa saja. Karena orang khan memang senang jodoh-jodohin tuh,” imbuh Amanda.

Amanda sendiri berharap dengan banyak bertemu musisi bisa membantunya berkembang. Hal ini lantaran ia bisa belajar banyak dari pengalaman musisi lainnya.

“Aku jadi kenal banyak orang baru, mungkin dari situ bisa beralih orang-orang jadi tahu karya-karya aku,” ujar Amanda.

“Aku belajar banyak dari pengalaman mereka. Karena mereka yang lebih dulu terjun ke dunia musik dan sudah banyak pengalaman,” pungkas Amanda Caesa yang baru saja bertemu dengan Ahmad Dhani di ultah Dul Jaelani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat