Lagi, Jamal Preman Pensiun Ditangkap karena Narkoba

Beepdo.com – Kasus narkoba kali kembali menimpa Jamal Preman Pensiun karena kedapatan memiliki sabu. Dengan demikian, pria yang juga dikenal dengan nama Zulfikar ini telah dua kali ditangkap untuk kasus yang sama.

Dilansir dari Ayo Bandung, Jamal ditangkap bersama dengan tersangka lain berinisial AA terkait kepemilikan sabu. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak Polrestabes Bandung pada Jumat (28/8) hari ini.

“Yang bersangkutan AA kita amankan di Perumahan Mitra Arcamanik, Kecamatan Arcamanik, pada Kamis tanggal 27 Agustus 2020 sekira Jam 11.00 WIB,” demikian ungkap Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menjelaskan kronologi penangkapan.

Jamal Preman Pensiun (Ayo Bandung)

Saat penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa satu bungkus plastik berisi narkotika jenis sabu seberat 0,38 gram. Selain itu, ada satu lagi tersangka yang kini masuk DPO (Daftar Pencarian Orang).

“Saat AA ditangkap, ditemukan satu bungkus plastik berisi narkotika jenis sabu dengan berat brutto sebanyak 0,38 gram, yang telah diambil dari lokasi tempelan,” lanjut pihak kepolisian.

“Menurut pengakuan AA, sabu didapat dengan membeli ke DD yang saat ini menjadi DPO. Lalu rencananya sabu akan digunakan sendiri, namun pengakuan dari AA juga telah menjual sabu ke Jamal pada hari Senin tanggal 23 Agustus 2020, seharga Rp500.000,” lanjut polisi terkait kasus Jamal Preman Pensiun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers