Nikita Mirzani Klarifikasi Soal Foto Ciuman dengan Adriansyah Martin, Seperti Apa Hubungan Mereka?

Beepdo.comNikita Mirzani kepada wartawan pada (28/8) memberikan klarifikasi soal foto dirinya dengan Adriansyah Martin yang sempat viral di media sosial. Nikita menegaskan dirinya tak memiliki hubungan dengan pria tersebut.

“Jadi ceritanya gua baru kenal, dia temannya teman gua. Dia pengen pansos, cuma itu. Kalau gua orangnya suka ngebantu orang aja, itu juga bukan french kiss yang gimana, cuma nyentuh gitu doang,” ujar Nikita Mirzani dalam penjelasannya kepada Media.

Nikita Mirzani dan Adriansyah Martin (Instagram).

Lebih lanjut, Nikita juga jelaskan jika ia tak marah dengan kejadian tersebut. Menurutnya hal tersebut masih dalam batasan wajar dan malahan ia senang aja bisa membantu orang lain.

“Temannya incess nabati gitu. Gua orangnya nggak bisa marah, gua orangnya terlalu baik. Jadi kalau butuh pemberitaan ya silahkan nggak apa-apa. Kalau buat gua itu masih wajar,” imbuh Nikita.

“Kalau gua dengan cowok-cowok yang nggak jantan pasti akan gitu. Makanya gua santai,” ungkap Nikita sembari tertawa.

Meski terlihat santai, namun Niki sempat marah dengan Adriansyah. Bukan masalah foto yang diposting di feed, tapi lebih kepada caption yang Niki rasa mengganggu.

“Makanya gua syok, makanya gua sempat marah. Gua DM, kok captionnya gitu, jadinya khan memancing orang untuk berkomentar,” Niki kembali menjelaskan.

“Tapi udah diganti khan captionnya. Kalau menurut gua sih nggak ada apa-apa dengan dia. Baru kenal juga,” pungkas Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat