Video: Tanggapan Nikita Mirzani Terkait Kata Anjay

Beepdo.comNikita Mirzani berikan tanggapan soal kata Anjay yang kabarnya sempat menjadi pemberitaan. Ditemui wartawan di Jakarta pada (28/8), Nikita mengaku kata Anjay adalah bahasa pergaulan sehari-hari yang tak perlu menjadi kontroversi.

“KPAI harusnya bisa lebih memilah milih ya mana yang harus dikerjain, mana yang tidak. Buat gua kata Anjay itu bukannya baru-baru ini, kayanya udah dari gue masih SMP gue udah ngomong Anjay juga si,” ujar Nikita.

Nikita Mirzani (Beepdo)

Sebelumnya, pesinetron Lutfi Agizal membuat konten yang disebar luaskan, dan video tersebut Lutfi menerangkan kalau kata Anjay itu tidak baik untuk digunakan dalam sehari-hari. Mendengar hal tersebut Nikita Mirzani punya pendapatnya sendiri.

“Jadi gak ada sesuatu yang salah dan dosa, tapi kalau misalkan nanya ‘eh Anjay ini salah gak’ ke ustaz ya pasti akan ngomong dosa, tapi kalau kita ngomong ke orang lain ke lowyer ‘Anjay ini bisa dihukum gak?’ apa pasalnya, gak ada,” imbuh Nikita.

Nikita Mirzani hadiri sidang putusan dengan penampilan baru (Beepdo.com)

Tidak mendapat dukungan, justru banyak netizen yang menganggap saat itu Lutfi sengaja untuk mencari panggung. “Ya momennya memang lagi pas aja untuk dia ya, tapi kan biasanya kalau orang yang terkenal dengan viral itu biasanya gak lama,” ujar Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat