Ady Sky Ungkap Kondisi Terkini Lesti Kejora, Sebut Rizky Billar Datang ke Rumah Dede Lesti

Beepdo.com – Ady Sky mengatakan pada wartawan pada (28/8) bahwa Lesti kabarnya sudah pulang dari Rumah Sakit. Rizky Billar sempat datang ke rumah Lesti untuk melihat keadaannya.

“Lesti sakit kemarin 2 hari di rumah sakit, habis itu pulang. Malam kemarin udah ketemu Billar. Billar ke rumah Lesti,” ujar Ady kepada Beepdo.

Ady Sky (Beepdo.com)

Ady juga berikan support kepada hubungan Billar dan Lesti. Namun ia juga serahkan keputusannya kepada mereka berdua yang menjalankan.

“Kalau gua jadi Billar, ya gua pertahanin cewek kayak gitu. Tapi nggak tahu itu khan hubungan mereka berdua. Kita khan cuma bisa support dan doain yang terbaik aja,” imbuh Ady.

Di kesempatan yang sama, Ady juga bicarakan tentang Rara. Sosok yang selama ini kerap dijodoh-jodohin oleh netizen agar bisa berpasangan dengan Ady.

“Rara itu baik humble, ngobrol ama dia enak. Chat ama dia enak, so far baru itu ya. Karena khan baru 3 hari lah kita lumayan intens,” Ady kembali bercerita.

“Ngalir aja. Karena khan Rara juga bilang ‘kita ngalir aja kak seiring dengan waktu’. Komunikasi tetap lancar dan jalan,” pungkas Ady Sky yang tetap berikan support kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat