Video: Bahagianya Tata Janeeta, Kini Sudah Punya Pacar Baru

Beepdo.comTata Janeeta kabarnya kini sudah memiliki kekasih. Dalam wawancara pada (28/8), Tata menyebut sosok pria asal Indonesia tersebut berhasil menaklukan hatinya.

“Dari Indonesia, bukan pengusaha. Dikenalin ama sahabat. Udah berjalan lama, udah 6 bulan,” ungkap Tata kepada awak media.

Ditalak Via Pesan Telepon
Tata Janeeta (Beepdo.com)

Kali ini Tata juga lebih selektif saat memilih pasangan. Setidaknya, Tata sudah punya beberapa pertimbangan, salah satu yang penting adalah sayang dengan anaknya.

“Pertimbangannya harus sayang dengan anak, harus punya komitmen yang sama bahwa pernikahan itu sakral. Ketika kita memutuskan untuk berkomitmen, apalagi menikah, maka tidak ada kata cerai,” Tata kembali menjelaskan.

Tata Janeeta

Dalam kesempatan yang sama Tata juga membantah akan kembali ke pelukan mantan. Menurutnya, lagu yang ia nyanyikan bukan kode untuk balik ke mantan, sebaliknya untuk belajar dari kesalahannya di masa lalu.

“Itu khan menceritakan kebodohan gua yang kemaren. Lagu cinta sebodoh itu menceritakan kebodohanku yang sebelumnya. Sekarang masa mau bodoh terus sih,” pungkas Tata Janeeta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat