Pemeran ‘Black Panther’, Chadwick Boseman Meninggal Dunia

Beepdo.com – Kabar duka datang dari industri film Hollywood. Hari ini (29/8), Associated Press melaporkan bahwa salah satu aktor ternama, Chadwick Boseman telah meninggal dunia. 

Pemeran Black Panther itu diberitakan meninggal dunia karena mengidap penyakit kanker usus. Aktor sekaligus sutradara itu telah menidap penyakit kanker usus sejak 4 tahun lalu. Ia meninggal di usia ke-43 tahun.

Chadwick Boseman (Instagram)

Seperti diketahui, sebelum memerankan sebagai super Marvel Studios, namanya semakin dikenal semenjak ia memerankan karakter Black American Jackie Robinson di tahun 2013 dan James Brown di tahun 2014, Boseman juga bermain di Spike Lee “Da 5 Bloods,” dan bermain sebagai Thurgood Marshall di “Marshall” tahun 2017.

Belakangan ini kondisi kesehatan Chadwick Boseman memang tampak menurun, penampilannya berbeda dari sebelumnya menjadi perhatian publik. Kabarnya berat badan Chadwick Boseman turun hingga 23 kilogram.

Chadwick Boseman (Instagram)

Kabar meninggalnya Chadwick Boseman pastinya membuat penggemarnya terkejut, karena selama ini ia tidak pernah mengungkapkan penyakitnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat