Biodata Adly Fairuz, Artis yang Maju dalam Pilkada Kabupaten Karawang

Beepdo.com, Jakarta Jarang terlihat di layar kaca, Ahmad Adly Fairuz atau yang lebih dikenal dengan nama Adly Fairuz membawa sebuah kabar baru yang bisa jadi mengejutkan banyak orang. Aktor dan penyanyi asal Indonesia ini dikabarkan menjadi bakal calon wakil bupati Karawang yang mendampingi Yessy Karya Lianti.

Adly Fairuz dan Yessy Karya Lianti diusung oleh parta PDI Perjuangan dan telah mengantongi surat rekomendasi. Adly memulai karier di dunia entertainment sejak tahun 2006. Pria kelahiran 14 April 1987 ini memulai kariernya dengan berakting dalam sinetron berjudul Tikus dan Kucing Mencari Cinta yang tayang pada (2006).

 

Namun memang nama Adly Fairuz baru makin popular setelah ia berperan sebagai Aldo dalam sinetron sukses Cinta Fitri yang mulai tayang pada 2007 hingga 2011. Disamping berakting di dunia sinetron Adly Fairuz juga mulai melebarkan sayap dengan barakting di layar lebar. Film pertamanya adalah Kembang Perawan (2009).

Setelah itu ia berperan dalam film Fallin In Love (2012). Tidak hanya film dan sinetron, banyak FTV yang juga sudah ia perankan. Total hingga saat ini sudah ada 30 judul FTV yang ia bintangi. Selain berakting, Adly pun sempat mencicipi karier sebagai penyanyi dengan menelurkan dua album dan sembila singel.

foto: Instagram/@adlyfayruz

 

Adly Fairuz yang diketahui adalah cucu dari wakil presiden Ma’ruf Amin ini diketahui pernah gagal dalam kontestasi pemilihan calon legislative (caleg) Dapil 1 Jawa Tengah 2019 lalu. Adly juga pernah gagal mencalonkan diri menjadi calon bupati Bandung Barat melalui jalur perseorangan. Soal kisah cintanya, Adly Fairuz diketahui kini telah menikah dengan Angbeen Rishi pada 28 Maret 2020.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat