Liam Payne Lamar Maya Henry dengan Cincin Rp58 M, Begini Detailnya

Beepdo.com – Setelah berpacaran selama dua tahun, akhirnya Liam Payne dikabarkan telah melamar kekasihnya, Maya Henry. Hal ini terkuak saat keduanya muncul pada Kamis (27/8) waktu setempat dengan sebuah cincin besar di jari manis.

Bukan cincin biasa, ahli perhiasan menaksir cincin langkah itu memiliki harga yang sangat tinggi. Sebagaimana dilansir dari OK! Online, nilainya kemungkinan mencapai £3 juta, atau lebih dari Rp58 miliar.

“Kalau melihat ukuran dan kualitasnya, saya bisa bayangkan bahwa harganya sangat mengejutkan, sekitar lebih dari £3 juta,” ungkap seorang ahli perhiasan bernama Alexandra.

Liam Payne dan Maya Henry (OK! Online)

Menurut Alexandra, cincin itu memiliki potongan batu zamrud 20 hingga 25 karat dengan cluster diamond di sekelilingnya. Semuanya terpasang rapi dalam lingkaran emas putih senilai 18 karat.

“Berlian dipotong berbentuk zamrud, hal ini dilakukan karena batu jenis ini biasanya sangat berkilau, dan itu terlihat jelas,” ungkap Alexandra menjelaskan detail cincin yang terlihat di berbagai foto yang beredar di media.

Liam Payne dan Maya Henry sendiri diketahui pertama kali bertemu pada tahun 2015 dalam sebuat acara meet and greet. Setelahnya, hubungan mereka pun berkembang semakin serius dan kini melangkah menuju jenjang pernikahan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat