Lipstick, Lip Cream dan Lip Tint, Apa Sih Bedanya?

Beepdo.com, Jakarta Perona bibir ada banyak banget jenisnya, mulai dari lipstick, lip cream hingga lip tint. Nggak hanya berfungsi untuk “mewarnai” tapi beberapa diantara produk perawatan untuk bibir tersebut juga memiliki kandungan yang akan membuat bibir menjadi lembut dan tidak pecah-pecah.

Lalu kira-kira apa perbedaan antara lipstick, lipcream dan lip tint? Ketiganya tentu sama-sama merupakan produk perawatan yang diaplikasikan di bibir, tapi ketiganya memiliki perbedaan nih, dari mulai warna hingga teksturnya. Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini, tengok-tengok juga rekomendasi dari Beepdo.com ya.

1. Lipstick

Lipstick, Lip Cream dan Lip Tint, Apa Sih Bedanya? (Shopee.co.id)

 

Hadir dengan berbagai warna yang membedakan lipstick dengan lip gloos adalah sifatnya yang padat dan kandungan minyaknya yang lebih sedikit. Kalau lipstick nggak akan membuat bibir kamu menjadi berkilau gitu girls. Warna yang ditinggalkan di bibir juga terlihat lebih pekat.

Ada lipstick cantik yang kamu bisa beli di sini.

2. Lip Cream

Lipstick, Lip Cream dan Lip Tint, Apa Sih Bedanya? (Shopee.co.id)

 

Sebenarnya lipstick dan lip cream nggak beda jauh, yang membedakan keduanya adalah bentuknya. Lip cream lebih kental atau creamy sedangkan lipstick lebih padat. Keduanya sama-sama bisa membuat bibir kamu terlihat cantik dengan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan yang kamu sukai.

Banyak pilihan lip cream yang bisa kamu beli di sini.

3. Lip Tint

Lipstick, Lip Cream dan Lip Tint, Apa Sih Bedanya? (Shopee.co.id)

 

Lip tint juga berfungsi mewarnai bibir, tapi memang lip tint terbuat dari bahan yang lebih cair sehingga bisa lebih cepat membuat bibir jadi kering. Kandungan yang ada di dalam lip tint memang lebih banyak airnya, teksturnya juga sangat ringan di bibir.

Lip tint dengan harga terjangkau bisa kamu beli di sini.

Sudah tahu apa pewarna bibir yang bakalan jadi pilihan kamu, apakah lipstick, lip cream ataupun lip tint? Pilih produk yang paling sesuai dan cocok dengan kamu ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat