Pekerja Keras, Lesti Kejora Tetap Pikirkan Pekerjaan Walau Sedang Sakit

Beepdo.com – Endang Mulyana mengungkapkan bahwa sang putri, Lesti Kejora, merupakan sosok yang bertanggung jawab atas pekerjaannya. Meski sedang sakit, sebisa mungkin ia berusaha untuk menjalankan tanggung jawabnya dengan baik.

“Kalau ada kesempatan dan dia mampu ya lanjut terus. Nah itu saya ga bisa mencegahnya. Karena selama kerja itu kan otomatis makan ga teratur, istirahat ga teratur. Itu yang saya ga bisa ngejamin,” ungkap Endang pada wartawan, pada Sabtu (29/8) di Tangerang.

Walaupun Endang sudah berusaha mengingatkan, namun ada kalanya justru Lesti sendiri yang lupa untuk memperhatikan diri sendiri. Walaupun khawatir dengan kesehatan sang putri, namun kadang sang ayah juga tak bisa melakukan kontrol penuh.

Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora (Beepdo.com)

“Kalau misalnya ada kesibukan lain ga ngejamin dia bakal sehat terus. Karena sudah sibuk kerja dia bisa lupa semuanya. Lupa makan, lupa istirahat,” lanjutnya.

Meski demikian, Endang Mulyana mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur karena hingga saat ini karir Lesti terus menanjak naik. Selain itu, banyak orang yang menyayangi dan mendukung putrinya dalam karir.

Lesti Kejora (instagram)

“Saya sih tetap bersyukur alhamdulilah sampai detik ini Dedek karirnya masih tetap bertahhan, banyak yang sayang,” ungkap Endang Mulyana terkait karir sang putri, Lesti Kejora.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat