Begini Saran Roy Martin Mengetahui Giring Ganesha Jadi Calon Presiden

Beepdo.com – Pencalonan Giring Ganesha sebagai calon presiden 2024 menuai berbagai macam pro dan kontra, salah satunya dari aktor senior Roy Marten. Secara pribadi Roy mendukung jika ada artis yang mau jadi calon pesiden, termasuk Giring.

Meski demikian, rupanya Roy beranggapan bahwa langkah yang diambil Giring terlalu drastis. Dia menyarankan agar mantan vokalis band Nidji itu lebih banyak belajar dan menambah pengalaman sebelum maju sebagai calon presiden.

“Pertama saya penggemar Giring. Saya sangat suka Giring. Kalau dia nyalon nyapres, sah. Karena setiap warga negara berhak mencalonkan. Tapi satu Giring butuh waktu utnuk jadi presiden. Butuh kemampuan luar biasa untuk mengatur 250 juta rakyat,” ungkap Roy beberapa waktu lalu.

Roy Marten (Beepdo.com)

“Minimal jadi walikota dulu, atau jadi gubernur, atau apa aja. Dia harus belajar. Giring atau siapapun yang mau terjun ke politik saya dukung. Tapi satu, belajar,” lanjut ayah Gading Marten tersebut memberikan saran.

Menurut Roy, dengan kondisi seperti sekarang, kemungkinan akan sulit bagi Giring untuk maju ke bursa calon presiden. Namun tentu saja, kemungkinan dan kesempatan mungkin saja ada untuk penyanyi tersebut.

Roy Marten (Beepdo.com)

Namun terlepas dari pendapat Roy Marten, serta pro dan kontra soal pencalonannya, Giring Ganesha nampak menunjukkan semangat yang luar biasa. Dia pun merasa optimis untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat