Didampingi Rezky Aditya, Citra Kirana Bicara Soal Kronologi Persalinan

Beepdo.comRezky Aditya dan Citra Kirana baru saja dikaruniai anak pertama pada Jumat (28/8) lalu. Kini, untuk pertama kalinya, pasangan tersebut akhirnya bicara soal proses persalinan bayi laki-laki yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya tersebut.

“Alhamdulilah lancar, kemaren ga ada hambatan apapun. Tanggal 27 check-in ke sini, rumah sakitnya RSIA Bina Medika Bintaro. Terus tanggal 28-nya dilakukan proses caesarnya jam 9 pagi. Sehat dan selamat alhamdulilah,” ungkap Citra Kirana dalam konferensi pers yang digelar di rumah sakit pada Minggu (30/8).

Citra pun menjelaskan lebih lanjut detail kelahiran sang putra. “Lahirnya 28 Agustus 2020. Terus beratnya 3,6 kilogram, panjang 50 cm. Namanya Keene Atharrazka Adhitya, lahirnya jam 09.08,” jelas Citra pada awak media yang hadir.

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Beepdo.com)

Menurut Citra, nantinya sang bayi akan dipanggil dengan nama panggilan Athar. Rezky juga menjelaskan makna di balik nama sang buah hati. “Artinya Keene artinya ganteng, Atharrazka artinya beruntung. Kita pengen anak kita jadi anak yang ganteng dan beruntung,” ungkap Rezky.

Setelahnya, Citra juga menjelaskan bahwa awalnya sang buah hati diperkirakan akan lahir pada 12 September. Namun karena berbagai pertimbangan, akhirnya diputuskan bahwa persalinan harus dilakukan secepatnya. Tanggal 18 Agustus pun dipilih sebagai hari untuk melakukan operasi.

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Beepdo.com)

“Kaget juga si, kita ke dokter tanggal 26, terus nanya kapan persalinannya. Dokter Sandi bilang secepatnya aja. Besok mau? Hah besok? Sempet kaget juga tuh. Tapi kita udah siapin mental,” lanjut Citra Kirana terkait kelahiran buah cintanya dengan Rezky Aditya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat