Cerita Citra Kirana dan Rezky Aditya di Hari Pertama Kehadiran Buah Hati

Beepdo.comCitra Kirana dan Rezky Aditya baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki pada Jumat (28/8) lalu lewat proses persalinan caesar. Bayi mungil tersebut diberi nama Keene Atharrazka Adhitya, yang artinya pria ganteng yang beruntung.

Saat menghadapi proses persalinan, baik Citra maupun Rezky mengaku sama-sama tegang. Citra mengungkap bahwa ini adalah operasi pertama kali dalam hidupnya, sedangkan Rezky merasa proses ini seperti antara hidup dan mati.

“Aku belum pernah operasi apapun kan ya. Jadi ini operasi pertama aku, yang harus dibius gitu kan ya. jadi nerves banget,” ungkap Citra Kirana saat jumpa pers yang digelar di RSIA Bina Medika Bintaro pada Minggu (30/8).

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Beepdo.com)

“Tegang banget. Ini kan antara hidup dan mati juga. Tapi teknologi udah maju. Jadi kita berterima kasih sama dokter-dokter yang kompeten jadi alhamdulilah semua lancar. Citra udah bisa jalan sekarang. Semua lancar dan baik-baik aja. Tinggal pemulihan aja,” imbuh Rezky.

Pasangan tersebut juga menceritakan pengalaman mereka sebagai orang tua. Di hari pertama, keduanya harus begadang karena sang bayi tiba-tiba menangis. Masalahnya, keduanya masih bingung apa yang harus dilakukan.

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Beepdo.com)

“Seru, hari pertama begadang, karena kaget kali ya. Athar-nya nangis malem-malem. Kita tuh bingung ini kenapa ya. Mau minum susu, mau pup, pipis, atau apa. Tapi kemarin sih udah lumayan terbiasa. Kita udah tahu apa maksudnya, apa maunya. Mudah-mudahan ke depannya lancar,” lanjut Citra Kirana yang juga diamini oleh Rezky Aditya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat