Luna Maya Tak Sengaja Sebut Nama Ariel NOAH di Depan Cinta Laura dan Raffi Ahmad

Beepdo.com – Walau sudah lama berpisah, Luna Maya dan Ariel NOAH memang terus dikaitkan satu sama lain. Baru-baru ini kisah mereka kembali jadi perbincangan lantaran Luna tak sengaja menyebut nama sang mantan kekasih di depan Cinta Laura dan Raffi Ahmad.

Hal ini terjadi saat ketiganya sama-sama hadir di program The Sultan yang ditayangkan di SCTV pada Minggu (30/8) lalu. Saat itu, Luna mendapat tantangan dari Cinta, berupa pertanyaan yang harus dijawab.

“It has to do with singing,’ yang berarti “berhubungan dengan bernyanyi,” Cinta Laura memberikan clue. Sementara itu, jawaban atas pertanyaan tersebut ada di dahi di Luna, di mana dia tak bisa melihatnya.

Luna Maya (tribunnews.com)

Sebagaimana gambar yang ditampilkan di dahi Luna, jawaban yang benar seharusnya adalah mikrofon. Namun entah bagaimana, yang Luna pikirkan saat itu justru sang mantan kekasih.

“Ariel?” tanya Luna. Sontak saja semua yang hadir di sana langsung heboh. No, kenapa langsung ingat Ariel,” tanya Kiki Saputri yang juga ada untuk memandu program tersebut.

“Wow wow wow,” Raffi Ahmad pun ikut menimpali. “NOAH?” Luna Maya kembali bertanya. Cinta Laura pun menyatakan bahwa jawaban tersebut salah. Namun suasana sudah terlanjur heboh karena jawaban Luna terkait Ariel NOAH tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat