Natasha Wilona Jalani Pemotretan di Balik Es, Ungkap Soal Kebekuan Hati

Beepdo.com – Rangkaian potret luar biasa diunggah oleh Natasha Wilona baru-baru ini di media sosial. Uniknya, pada pemotretan itu Natasha terlihat seolah berpose di dalam balok es.

Foto pertama menunjukkan Natasha dalam pose nyaris close-up. Dalam balutan busana warna biru, ia seolah mengintip dari dalam es. Adapun foto itu diambil oleh fotografer ternama FD Photography dengan tema “INNOCENCE in The COLD.”

Pada foto selanjutnya yang diunggah, Natasha tampak duduk dalam balok es dengan dikelilingi oleh bunga-bunga indah. Hasil fotografi itu semakin terlihat garang karena adanya image panther yang berdiri di atas balok es tersebut.

View this post on Instagram

Apa ya yang bisa mencairkan kebekuan hati ini? Duh..

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

“Apa ya yang bisa mencairkan kebekuan hati ini? Duh..,” demikian caption yang ditulis oleh Natasha. Sontak saja, unggahan itu menuai berbagai macam reaksi dari netizen, baik yang berkomentar soal penampilan Natasha maupun captionnya.

“Kayak nya harus d kasih api membara nih..biar meleleh,” tulis salah satu netizen. “Aduhhhhhh AURA nyaaaaaaa,” demikian komentar dari FD Photography selaku pihak yang mengambil gambar.

View this post on Instagram

Merpati tak pernah ingkar janji

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Selain itu, Natasha Wilona juga mengunggah satu lagi hasil pemotretan dengan posisi di berdiri di balik es. Dia pun menuliskan caption yang tak kalah menarik. “Merpati tak pernah ingkar janji,” tulisnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat