Irwansyah Terima SPDP Dugaan Pencemaran Nama Baik, Punya Harapan untuk Penyelesaian Kasusnya

Beepdo.comIrwansyah didampingi kuasa hukumnya M.Zakir Rasyidin mendatangi Polres Jakarta Selatan pada (31/8). Irwansyah datang untuk mengambil SPDP atau Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan kasus pelaporannya dalam dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh pria berinisial FR.

“Hari ini kedatangan Mas Irwan di Polres Jakarta Selatan dalam rangka menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) atas perkara pencemaran nama baik, fitnah dan penyebaran melalui media elektronik,” ujar M. Zakir Rasyidin kuasa hukum Irwansyah dalam keterangannya di depan awak media.

Irwansyah (Beepdo.com)

Dalam kesempatan yang sama pula, Zakir ceritakan awal mula Irwansyah membuat laporan. Hal ini lantaran FR dianggap melakukan fitnah saat melakukan konferensi pers.

“Awal ceritanya, 3 bulan yang lalu ada salah seorang bernama Farhan Riqki membuat laporan Polisi di Polda Metro Jaya ditujukan kepada saudara Hafis Rizal. Jadi laporan itu untuk Pak Hafis, tetapi ternyata mereka melakukan konferensi pers menyebut Mas Irwan dan juga Mas Irwan yang mengajak dia untuk investasi di suatu perusahaan,” Zakir melanjutkan penjelasannya.

“Karena Mas Irwan tidak pernah mengajak dan diframing seolah-olah Mas Irwan pelakunya terkait laporan mereka di Polda Metro. Atas dasar itu, Mas Irwan tidak terima sehingga melaporan saudara Farhan Riqki,” imbuh Zakir.

Adanya SPDP yang diterima oleh Irwansyah menurut Zakir adalah bukti sahih jika laporan yang dibuat Irwansyah itu valid. “Hari ini kami menerima SPDP, artinya ada bukti permulaan yang cukup terkait dengan laporan Mas Irwan,” pungkas Zakir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat