Pihak Vanessa Angel Menerima Dakwaan JPU Secara Formil, Ini Penjelasan Pengacara

Beepdo.com – Vanessa Angel menjalani sidang pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada (31/8). Pengacara Vanessa usai sidang mengatakan bahwa pihaknya menerima dakwaan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Secara formil dakwaannya udah benar. Nanti kita lihat di pemeriksaan fakta-fakta, saksi-saksi dan surat-surat baru kita akan tanggapi,” ujar Kemal Maruzama, Kuasa Hukum Vanessa Angel.

Vanessa Angel (Instagram)

“Kita tadi eksepsi tidak, karena memang secara formil dakwaannya sudah benar. Tapi khan kita belum bicara materiil, nanti kita akan buktikanlah di persidangan fakta-fakta,” imbuhnya.

Di agenda persidangan berikutnya akan menghadirkan saksi-saksi. Kuasa hukum Vanessa berharap akan kehadiran Abdul Malik yang merupakan saksi kunci di kasus ini.

“Ada saksi dari Polisi, yang melakukan penangkapan. Ada tiga orang. Ada saksi security perumahan,” Kemal kembali menjelaskan.

“Kami ingin menghadirkan saksi dokter, sebagai ahli. Kalau perlu kami juga akan hadirkan ahli pidana. Kami juga mengharapkan kehadiran saksi Abdul Malik,” Kemal menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Kemal juga mempertanyakan status penangkapan kliennya. Karena menurut penjelaannya, Vanessa mendapat obat-obatannya secara sah di apotik dengan memakai resep dokter.

“15 butir yang dipunyai Vanessa ini diambil di apotik secara sah memakai resep dokter. Karena memang Vanessa Angel ini punya riwayat berobat di Rumah Sakit Puri Cinere, dari tahun 2018 hingga 2019,” pungkas Kemal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat