Pengacara Vanessa Angel Cerita, Kliennya Idap Gangguan Kecemasan Sejak 2018

Beepdo.com – Pengacara Vanessa Angel usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada (31/8) menuturkan bahwa kliennya memiliki gangguan kecemasan sejak 2018. Hal itu yang diduga membuat Vanessa mengkonsumsi obat tertentu.

“Dari tahun 2018, ia punya penyakit kecematan, terus sulit tidur juga menyebabkan ia sakit gerd, asam lambungnya naik, lambungnya perih,” ujar Kemal Maruzama, Kuasa Hukum Vanessa Angel.

Vanessa Angel (c) instagram/vanessaangelofficial

Dari diagnosa dokter, Vanessa kemudian diberikan obat Xanax sebagai anti depresan. Ini juga menurut kuasa hukum Vanessa, sebagai bentuk perawatan terhadap kliennya tersebut.

“Kemudian dokter yang di BAP yang berikan resep xanax tersebut sebagai obat anti depresan. Nanti kita akan buktikan,” imbuh Kemal.

Kemal juga berharap Abdul Malik juga dapat dihadirkan sebagai saksi. Hal ini lantaran Abdul Malik menjadi kunci yang mengetahui riwayat Vanessa dengan obat Xanax.

“Sebenarnya kewenangan Jaksa Penuntut Umum untuk menghadirkan. Kita berharap Jaksa bisa menghadirkan Abdul Malik di sini,” pungkas Kuasa Hukum Vanessa Angel tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat