Video: Meggy Wulandari Klarifikasi Postingan Buah Hati yang Makan Sambil Duduk di Lantai

Beepdo.comMeggy Wulandari, mantan istri Kiwil dalam wawancara pada (31/8) melakukan klarifikasi terkait video buah hatinya yang sedang duduk di lantai sembari makan. Video itu kabarnya sempat membuat mantan suaminya tak senang.

Mendengar hal itu, Meggy menceritakan kejadian yang sebenarnya, ia meluruskan kalau saat itu ia tidak bermaksud untuk mengeksploitasi anak-anaknya.

Meggy Wulandari mantan istri Kiwil

“Anak-anak makan di lantai itu karena sebelumnya itu saya ngelive sampai pagi, yang ngelive itu saya, garis bawahi ya, saya tidak mengeksploitasi anak. Saya ngelive kalau gak salah sampe jam satu malem bersama kakak saya.” ujar Meggy.

“Adminnya keponakan saya umur 16 tahun perempuan, dan itu saya yang ngerekap, saya dan kakak saya sampai pagi sambil nunggu sekalian shalat shubuh supaya gak kesiangan,” sambung Meggy.

Meggy mengaku tak bisa lagi menjalani hidup poligami (c) Beepdo.com

Ia juga menjelaskan, kalau saat itu ia dan juga anaknya bahagia, tidak ada yang merasa diberatkan. “Sebenernya aku ngeshare itu kebahagiaan aku gitu loh, anak-anak yang bisa aku didik mandiri,” jelas Meggy.

Menurut mantan istri dari Kiwil itu,  ia tidak pernah melakukan hal yang tidak disenangi oleh anaknya, ia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarganya. “Anak-anak pun gak masalah, saya tidak pernah melakukan sesuatu yang akhirya menimbulkan tekanan buat anak-anak,”  ujar Meggy Wulandari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat