Rajin Cek Kondisi Kesehatan di Rumah Sakit, Siti Badriah Harap Segera Hamil

Beepdo.comSiti Badriah dalam wawancara di Jakarta pada (31/8) mengatakan dirinya memang belum hamil. Ia mengaku rajin mengecek kondisi kesehatan di Rumah Sakit, bersama sang suami.

Sibad, panggilan akrab Siti Badriah pun berharap bisa segera hamil. Kepada wartawan, ia pun bagikan cerita ketika ngecek kehamilan di Rumah Sakit.

Siti Badriah via instagram

“Alhamdulillahnya nggak kenapa-kenapa, cuma Allah aja yang belum ngasi begitu,” ucap Sibad sembari bersyukur hasil tes menunjukkan tak ada masalah dengan dirinya dan suami.

Selain cek ke rumah sakit, ia dan suami belum ada rencana lanjutan. “Belum. Belum ada program gimana-gimana sih. Kemarin baru cek-cek aja ke rumah sakit,” imbuh Sibad.

Untuk saat ini, Sibad dan suami ingin merasa lebih rileks menanti kehadiran jabang bayi. Ia dan suami tak ingin menjadikannya sebagai beban.

“Aku sama suami itu kayak ngerasa, yaudah dibawa santai aja dulu, jangan dipikirin banget. Jadi yaudah programnya cek aja. Ke depannya kita pikirin lagi,” pungkas Siti Badriah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat