Eksklusif: Rossa Tak Menduga Lagu Hati yang Kau Sakiti Jadi Abadi dan Dibuat Versi Korea Juga

Beepdo.comBukan perkara mudah membuat sebuah lagu bisa disuka banyak orang hingga puluhan tahun. Rossa adalah salah satu pennyanyi yang punya banyak tembang hits dan disuka sekian lama.

Tembang Hati yang Kau Sakiti adalah salah satunya yang abadi dan kini dibuat pula versi Korea. Padahal, sang penyanyi sendiri juga tak menyangka bahwa lagu yang telah dirilis lebih dari satu dekade lalu itu akan kembali hits di zaman sekarang,

“Seneng banget banyak lagu aku yang jadi lagu nasional Indonesia. Kayaknya dari Sabang sampai Merauke udah tahu lagunya. Seneng sekali bisa menghibur dan banyak hal yang terlibat. Misal orang lihat Curahan Hati Istri, setiap saat didenger dan cocok sama ceritanya. Nyambung gitu,” ungkapnya.

Rossa (Beepdo.com/Putra Raditya Pradana)

Setelahnya, Rossa pun menceritakan bagaimana lagu itu dibuat. Dirilis pada tahun 2009, lagu itu diciptakan oleh Enda Ungu. Saat itu Rossa memang meminta lagu secara khusus kepada Enda, dan jadinya lagu Hati yang Kau Sakiti yang selama ini kita dengar.

“Ini aku bikin 2020, yang bikin Enda Ungu. Enda itu ga pernah kasih lagu selain ke Ungu dan Rossa. Ini spesial banget waktu itu aku minta dibikin sama Enda,” papar Rossa.

Ternyata di masa PSBB ini Rossa gemar nonton drakor, situasi ini makin membuatnya senang dengan bahasa Korea. (Istimewa)

“Ternyata jadi fenomenal sampai 1 dekade ke depannya. Dari 2009 sekarang udah 2010. Jadi kaya lagu itu udah 10 tahun, 11 tahun berkumandang. Dulu begitu dikeluarin udah hits. Sekarang lebih hits lagi, lebih gila lagi malahan,” lanjut Rossa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat