Eksklusif: Begini Cara Rossa Menggali Sisi Lain Musisi

Beepdo.comSelama ini Rossa adalah sosok narasumber dalam beragamberita hiburan khususnya musik. Di masa pandemi corona ini ia berbalik menjadi pembaca acara bertajuk Bisik alias Bincang Musik yang ditayangkan di media sosial Istagram Live dan Youtube Channel.

“Sebuah kebutuhan di zaman sekarang, karena mungkin kalau aku pengen mempromosikan lagu atau yang lainnya, yang paling mudah adalah di YouTube karena aku bisa kontrol sendiri,” ungkap Rossa saat wawancara eksklusif dengan Beepdo.

“Nah kemarin-kemarin aku memang ada kerja sama dengan Langit Musik, membuat Instagram Live setiap satu minggu dua kali. Jadi aku punya kesempatan ngobrol sama pelaku industri musik,” lanjut pelantun tembang Hati yang Tersakiti itu.

Rossa (Beepdo.com/Putra Raditya Pradana)

Rossa sendiri sangat antusias dengan program ini karena mampu memberikan banyak manfaat kepada dirinya sebagai seorang pelaku dunia musik. Lewat acara ini pelantun tembang Tegar ini, bisa menemukan sisi lain koleganya sesama musisi.

“Jadi ini lebih kepada bincang musik. Judulnya Bisik itu Bincang Musik. Tujuannya adalah untuk memperkenalkan Langit Musik lebih besar lagi ke khalayak. Aku bilang memang harus da di YouTube, jadi aku bisa simpen materinya juga di YouTube,” lanjutnya.

Rossa (Istimewa)

“Sekarang kan aku jarang ke luar kota juga. Kalau dulu kan aku sibuk banget. Bukan tipikal yang bisa nge-vlog gitu. Kalau sekarang karena kesibukan berkurang aku bisa leluasa mencari cara lain untuk produktif,” lanjut Rossa .

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat