Alasan Femmy Permatasari dan Suami Pindah ke Selandia Baru

Beepdo.com – Femmy Permatasari berencana untuk tinggal di Selandia Baru bersama sang suami, Alfons Martin dalam waktu dekat ini. Saat ini, Femmy dan suaminya masih menyiapkan perpindahan dari Indonesia.

“Agak repot proses perpindahannya, tapi kenapa kami mau pindah karena orang-orang di Selandia Baru itu ramah, dulu kami berdua nikah di Selandia Baru,”ujar Femmy.

Femmy Permatasari dan Suami (Instagram)

Femmy sudah menyiapkan diri bagaimana proses adaptasi yang akan dilakukan di Selandia Baru. “Makanan agak susah sepertinya, cari bakso, gado-gado, seblak, sampai sambal terasi,”canda Femmy.

Apalagi kepindahan Femmy dan keluarga tak didampingi oleh asisten rumah tangga yang ikut diboyong. “Anak-anak sudah besar, jadi bisa bantu saya di rumah,”kata dia.

Femmy pada Febuari lalu sempat ke Selandia Baru untuk saksikan konser Queen. “Saya  merasa nyaman tinggal di Selandia Baru, di sana tenang dan nyaman,”paparnya.

Femmy Permatasari pun mantap untuk pindah dari Indonesia menuju Selandia Baru. “Saya bilang ke suami, saya mau pindah,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat