Video: Meggy Wulandari Peringatkan Kiwil, Bakal Ambil Tindakan Tegas

Beepdo.comMeggy Wulandari dalam wawancara di Jakarta pada (31/8) mengatakan dirinya memiliki pesan khusus untuk Kiwil. Meggy berpesan agar Kiwil tidak berkomentar macam-macam terkait dirinya, karena dia akan mengambil sikap tegas.

“Saya nggak ingin menabuh genderang perang, saya nggak mau ada konflik. Cuma saya himbau kepada Mas Kiwil alias Wildan Delta. Saya himbau apabila Anda terus mengeluarkan statement yang tidak sesuai dengan fakta yang menyudutkan saya, maka saya bisa mengambil tindakan tegas,” ucap Meggy kepada awak media.

Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram)

Statement yang membuat Meggy panas ditengara soal ucapan Kiwil yang mengaku bertanggung jawab kepada Meggy dan anak-anaknya. Meggy malah menantang Kiwil untuk memberikan buktinya.

“Anak-anak yang tahu bagaimana perjuangan dan pengorbanan ibunya. Dan anak-anak yang menyaksikan semuanya. Dan semua yang saya lakukan untuk anak-anak dan kebahagiaan kita sekeluarga,” Meggy melanjutkan penjelasannya.

Meggy mengaku tak bisa lagi menjalani hidup poligami (c) Beepdo.com

“Jadi kalau memang Mas Kiwil bertanggung jawab penuh seperti yang beliau utarakan di media elektronik, silahkan buktikan. Bukti transfer selama 6 bulan terakhir ada apa nggak? Berapa jumlahnya?” pungkas Meggy.

Meggy Wulandari khawatir jika statement Kiwil yang menyudutkan dirinya bakal merusak citranya sebagai seorang wanita dan juga istri. Padahal menurut Meggy, statement Kiwil tersebut tidaklah benar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat