5 Fakta Alwiansyah, Idola Baru yang Kariernya Kian Cemerlang

Beepdo.com – Namanya Alwiansyah. Ia berusia 11 tahun dan berasal dari Desa Amamut, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.Ternyata potensi Alwi dalam dunia tarik suara sudah terbentuk sejak beberapa tahun lalu. Alwi mendadak jadi viral setelah video dirinya bernyanyi dengan ekspresi yang unik, tersebar di media sosial.

Alwiansyah pun kini sudah berada di Jakarta. Perjalanan karier Alwi mulai terbuka lebar setelah dia bertemu sosok Posan Tobing. Jalan karier Alwi pun diramalkan akan bersinar.

Alwiansyah Bersama Posan Tobing (Beepdo)

1. Dimentori Posan Tobing

Kemampuan Alwi sebagai penyanyi masa depan, menggugah Posan untuk mau membantu Alwi. Dia mengemban tanggung jawab besar untuk melatih teknik vokal Alwi hingga jadi produser lagu untuk Alwi.

2. Berencana Pindah ke Jakarta

Setelah mulai meniti karier di Jakarta didampingi Posan, Alwi punya rencana untuk pindah ke Jakarta, untuk tinggal dan bersekolah.

3. Lagunya Jadi Trending

Alwiansyah menyanyikan lagu Berbeza Kasta. Lagu tersebut setelah diluncurkan langsung masuk jajaran trending. Adalah sosok Agi Sugianto, produser ProAktif yang berperan ajak Alwi kolaborasi.

4. Tak Hanya Bernyanyi, Alwiansyah Pintar Mengaji

Alwi ternyata punya kemampuan mengaji. Sejak tinggal di kampung halamannya, Alwi sudah pintar membaca ayat Al-Quran. Dalam sebuah kesempatan, Alwi sempat melantunkan salah satu ayat.

5. Ingin Kolaborasi dengan Rita Sugiarto

Beberapa penyanyi sudah lakukan kolaborasi dengan Alwiansyah, seperti Judika dan Betrand Peto Putra Onsu. Salah satu penyanyi yang sangat ingin diajak kolaborasi adalah Rita Sugiarto

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat