Bella Thorne Raup Rp14 Miliar Sehari dari Jualan Foto Seksi

Beepdo.com – Aktivitas Bella Thorne di industri konten dewasa belakangan bikin banyak orang tercengang. Bagaimana tidak, dia berhasil menghasilkan uang dalam jumlah besar hanya dalam sehari.

Dilansir dari berbagai sumber, Bella menawarkan tiga foto eksklusif berbayar pada para pelanggan OnlyFans. Tarif yang dibandrol pun sangat mahal, yaitu mencapai 200 dollar. Meski demikian, fans sama sekali tak keberatan mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

Alhasil, Bella berhasil meraup keuntungan hingga US$1 juta (atau kurang lebih Rp14,5 miliar) dalam sehari. Bahkan dalam waktu kurang dari seminggu, dia berhasil mendapat penghasilan senilai lebh dari Rp28 miliar. Para pelanggan rupanya penasaran melihat foto-foto yang diyakini merupakan pose telanjang Bella tersebut.

Sayangnya, tindakan Bella ini justru menuai kontroversi. Para content creator lain ternyata terimbas dampak strategi Bella. Mereka mengaku dirugikan karena OnlyFans lebih memilih mendahulukan membayar honor untuk Bella ketimbang bayaran mereka.

“Kini kami tak bisa lagi mendapatkan gaji dalam waktu 7 hari. Kami harus menunggu hingga 30 hari. Ada teori jika OnlyFans tak bisa membayar gajinya (Bella) sehingga gaji kami semua dialihkan kepadanya,” ungkap salah satu bintang seksi yang juga punya channel di OnlyFans.

Terkait hal ini, Bella Thorne sempat mengajukan permohonan maaf. Dia mengaku tak pernah bermaksud untuk merugikan siapapun, namun justru membantu sesama pekerja konten dewasa. Dia pun meminta maaf jika apa yang dilakukannya justru merugikan orang lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat