Meggy Wulandari Hanya Ingin Pisah Baik-baik dengan Kiwil

Beepdo.com – Meggy Wulandari dalam wawancara pada (31/8) menegaskan sejak awal dirinya hanya ingin pisah baik-baik dengan Kiwil. Meskipun perpisahan dengan Kiwil menuai pemberitaan terkait keduanya.

“Saya tekankan lagi di sini kepada Mas Kiwil dan teman-teman media. Bahwa tidak ada maksut saya untuk memecah konflik atau mencari keributan. Atau melibatkan anak untuk urusan orang tua,” ungkap Meggy dalam keterangannya kepada media.

Meggy Wulandari (Beepdo.com)

Lebih lanjut, Meggy juga tak permasalahkan jika nantinya anak-anaknya memilih untuk bersama dengan Kiwil. Sekalipun menurutnya, hak asuh anak-anak jatuh kepada dirinya.

“Hak asuh anak memang jatuh ke tangan saya. Jika anak-anak memutuskan mau ikut dengan ibu yang di sana, bundanya. Ya nggak apa-apa. Saya juga dengan senang hati welcome aja, khan di sana juga bapaknya,” lanjut Meggy.

Dalam kesempatan yang sama, Meggy juga menyangkan sikap Kiwil yang sering memberikan statement kelirudan memojokkan dirinya. Menurut Meggy, Kiwil sebagai Ustaz harusnya bisa lebih memberikan teladan yang baik.

“Ustaz khan harusnya menjadi panutan. Lebih kaffah agama dibandingkan saya yang fakir ilmu. Saya masih belajar, baru hijrah. Sayang sekali,” pesan Meggy Wulandari kepada Kiwil.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat