Sempat Pulang ke Rumah, Istri Indra Bekti Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini Penyebabnya

Beepdo.com – Istri Indra Bekti, Aldila Jelita sempat pulang ke rumah usai jalani perawatan di Rumah Sakit. Namun menurut Indra Bekti pada (1/9) sang istri kembali dibawa ke Rumah Sakit.

“Ternyata hari ini Dilla harus kembali lagi ke Rumah Sakit. Jadi setelah kemarin kita pulang, tanggal 1 September, Dilla kembali lagi ke Rumah Sakit,” ujar Indra dalam keterangannya kepada awak media.

Indra Bekti bersama dengan istri (Beepdo.com)

“Ternyata Dilla masih lemas dan masih sesak. Pada saat pulang ke rumah, dia harus mikirin ini itu. Kalau di rumah sakit dia mungkin lebih rileks,” imbuhnya.

Sekalipun dalam kondisi lemas dan sesak, Dilla masih bisa berkomunikasi secara normal. Namun karena sesekali merasakan pusing, Dilla memutuskan untuk dirawat lebih intensif di rumah sakit.

“Lemas dan sesak aja kondisinya. Untuk berbicara secara normal sih Alhamdulillah. Namun masih sesak dan suka pusing, itu yang membuat dia lebih enak di rumah sakit,” Indra kembali menjelaskan.

“Sebenarnya kita memang harusnya tanggal 3-4 itu kontrol. Di USG dan diambil lagi cairannya, ada 700 cc,” pungkas Indra Bekti yang juga menjelaskan jika sang istri memang punya riwayat penyakit TB.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat