Suara Lyodra Idol Pernah Hilang Jelang Tampil di Istana, Alami Gangguan Pita Suara

Beepdo.com – Lyodra Idol dalam wawancara pada (1/9) mengaku dirinya sempat kehilangan suara saat hendak tampil di Istana Negara pada 2016. Saat itu pita suara Lyodra alami gangguan. Hal itu membuat Lyodra lebih jaga kesehatan pita suara.

“Kalau untuk suara, aku pernah pita suara aku renggang dan mau rusak. Itu aku minta bantuan dokter spesialis suara dan sekarang sudah balik lagi,” ujar Lyodra kepada awak media.

Lyodra Ginting (Instagram)

“Di tahun 2016 waktu aku mau nyanyi di Istana Negara, itu H-3 aku udah di Jakarta dan di Istana Negara aku bersama Marching Band,” imbuh Lyodra sedikit flashback kepada kejadian yang tak menyenangkan terjadi padanya.

Menurut Lyodra, ia saat itu bisa kehilangan pita suara karena terlalu capek. “Karena mungkin kecapekan dan terlalu memforsir suara aku. Akhirnya ke dokter dan sembuh,” Lyodra melanjutkan penjelasannya.

Dalam kesempatan yang sama. Lyodra juga ingatkan kepada rekan sesama penyanyi untuk juga memikirkan kondisi tubuh. Jika ada waktu untuk santai atau luang bisa digunakan semaksimal mungkin untuk istirahat.

“Setiap bulan pasti iya. Karena aku sudah capek seharian banyak kegiatan. Jadi muka juga perlu nutrisi, badan juga butuh nutrisi. Sesempat mungkin aku lakukan perawatan,” pungkas Lyodra Idol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat