Heboh Disangka Antivaksin Covid-19, Begini Klarifikasi Tara Basro

Beepdo.com– Bintang film Tara Basro tiba-tiba jadi perbincangan di jagad twitter dan memuncaki trending topik. Penyabnya karena istri Darniel Adnan itu menggungah ulang atau retwit unggahan akun twitter Ali Zeck yang dikenal sebagai aktivis antivaksin. Karena hal itulah warga dunia maya menduga dia seorang yang antivaksi.

Inilah unggah akun @AliBeckZeck yang diunggah ulang itu, “Folk we have a serious problem & it’s not #COVID. What we have is an evil & greddy system of #vaccine & #BigPharma companies using fear of a virus to re-engineer society, where everyone will be injected w/ harmful neurotixic chemicals that will, over time, erode their health.”

Tara Basro (Instagram)

Akibat unggahan ini ia dikira seperti atau sependapat dengan Ali Beck Zenk. Namun tak lama setelah mengunggah materi tersebut dia menghapusnya karena begitu banyak yang memberikan tangapan.  Namun meski sudah dihapus, unggapan ulang itu sudah di  capture oleh seorang warganet. Dan ini diunggah kembali di laman twitter.

Tara kemduian memberikan tanggapan di laman twitternya @TaraBasro. Ia menumpahkan kekesalannya karena warganet terlalu dini menuding dirinya seorang antivaksi. “Gue gak pernah bilang Covid itu gak nyata, nggak pernah. Yang terpaksa keluar rumah tetep ikutin protokol! yang keluar buat hura2 doang coba pikir2 lagi deh. Emang gampang harus kerja trs deg2an setiap saat? Tau ada keluarga dirumah yang rentan. Semua skrg ngerasain hal yg sama.” tulis Tara Basro di akun Twitter miliknya.

Daniel Adnan dan Tara Basro (Instagram)

“Jadi plis lahh tahan2 congor lo, punya empati, kita sama2 ngadepin sesuatu yang gak tau ujungnya gmn, walaupun terancam secara fisik, seenggaknya berusaha untuk kesehatan mental di jaga.”  begitu Tara Basro menumpahkan keksesalannya karena warganet sudah terlanjur menuding dirinya antivaksi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat