Update Virus Corona 2 September 2020: Positif 177.571, Sembuh 128.057, Meninggal 7.505

Beepdo.com, Jakarta Virus Corona masih ada di sekitar kita, mungkin sebagain dari kita ada yang telah melupakan hal itu karena faktanya keadaan di luar sana sudah terlihat biasa-biasa saja. Padahal tentunya kita tidak boleh biasa-biasa saja, ancaman virus Corona masih terlihat sehingga protokol kesehatan harus terus diterapkan.

Seperti yang terlihat dalam data-data update virus Corona yang disebarkan pada Selasa, 1 September kemarin. Kasus positif pada 1 September 2020 lalu telah mencapai 177.571, sedangkan yang sembuh ada 128.057, sementara yang meninggal tercatat ada 7.505. lalu bagaimana dengan update 2 September 2020? Nantikan updateannya di Beepdo.com ya.

Penanganan pasien virus corona via Antara

 

Dilihat dari kasus positif yang terus bertambah, itu tandanya banyak masyarakat yang mungkin masih bersikap cuek dan tidak mempedulikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Ingat, ketika keluar dari rumah jangan lupa menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atau membawa hand sanitizer.

Jaga jarak juga perlu kamu lakukan. Jika ingin menaiki kendaraan uum tidak ada salahnya untuk mengenakan pakaian yang serba panjang. Ketika kembali ke rumah, maka langsung mandi dan cuci semua baju yang habis dikenakan. Lebih baik ribet sedikit daripada kamu harus tertular virus Corona, kan?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat