Konten Dewasa Bella Thorne Kontroversi, Akhirnya Ia Minta Maaf

Beepdo.com–  Bella Thorne menjadi perbincangan karena ia bergabung di situs OnlyFans sebagai konten kreator. Seperti diketahui situs ini adalah ajang untuk membagikan konten eksklusif dari seseorang atau selebritas kepada fansnya. Biasanya yang dibagikan adalah konten dewasa yang tak bisa diakses secara biasa. Untuk dapat mengakses konten ini dikenakan biaya tertentu.

Setelah bergabung di situs ini pundi-pundi Bella langsung meroket. Ia bisa mengumpulkan uang sebanyak hingga US$1 juta (atau kurang lebih Rp14,5 miliar) dalam sehari. Bahkan dalam waktu kurang dari seminggu, dia berhasil mendapat penghasilan senilai lebh dari Rp28 miliar. Ternyata banyak sekali yang penasaran ingin melihat foto-foto yang diyakini merupakan pose tanpa busana dari Bella.

Namun apa yang terjadi, yang dilihat ternyata tidak sesuai ekspektasi. Bella bukannya menampilkan foto dirinya yang tanpa sehelai benang. Tetapi foto dirinya dengan lingeri. Inilah yang menjadi pangkal kekecewaan mereka yang sudah merogoh kocek untuk menyaksikan foto eksklusif Bella.

ia pun menulis di akun twitternya @bellathorne BITCHIMBELLATHORNE , “…I am a mainstream face and when you have a voice, a platform, you try to use you in helping others and advocate for something bigger than yourself. Again in this process I hurt you and for that I’m truly sorry,” katanya.

Apa yang dilakukan Bella Thorne dianggap tekah merugikan konten kreator lain. Karena itu ia dikecam oleh bintang yang selama ini berkutat di bidang yang sama.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat