Riuh Kontroversi Lagu Ice Cream BLACKPINK, yang Diduga Menghina Nabi Musa

Beepdo.com – BLACKPINK kembali menuai kontroversi. Prestasi girl band asal Korea itu makin menjulang setelag lagu Ice Cream memuncaki trending di YouTube. Di balik keberhasilan itu, terselip kontroversi di balik lirik lagu Ice Cream.

Lagu yang dinyanyikan bersama Selena Gomez tersebut ternyata diduga telah menistakan agama, di mana pada potongan lirik lagu terdapat Moses yang disebut dalam agama Katolik dan Kristen Protestan adalah Nabi Musa.

BLACKPINK bersama Selena Gomez Nyanyikan Ice Cream (Brilio)

Tertulis bagian  lirik lagu: Brr,brr,frozen,you’re the one been chosen. Play the part like Moses, keep it fresh like roses (oh). Lirik itu diartikan sebagai: brr brr membeku, kamu adalah yang terpilih, akukan peran seperti Nabi Musa, tetap segar seperti bunga mawar.

Pencipta lagu Ice Cream, Bekuh Boom langsung tersontak mendengar kontroversi lagu yang dia ciptakan untuk BLACKPINK tersebut.

Bekuh mengatakan bahwa sebagai pencipta lagu, dirinya sama sekali tidak bermaksud untuk melecehkan agama apapun. Ia sempat memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Terkait kontroversi lagu BLACKPINK, Bekuh menyebut banyak orang asing yang salah artikan lirik lagu itu. Bekuh merupakan seorang pemeluk agama Kristen Protestan yang tentunya menghormati Nabi  Musa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat