Dikaruniai Bayi Laki-laki Andhika Pratama dan Ussy Sulistiwaty Banjir Ucapan

Beepdo.com– Pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistuawaty amat berbahagia kini. Bayi yang sudah dinanti sekian lama akhirnya lahir. Rekan sesama artis dan juga warganet mengucapkan selamat atas kelahiran sang jabang bayi. Ini adalah bayi yang amat dinanti setelah sebelumnya mereka mendapatkan anak berkelamin perempuan.

Melalui laman media sosialnya Andhika mengabarkan soal kelahiran ini. “Pagi hari ini tgl 1 September 2020 , jam 08.17 telah lahir anak ke 5 kami yg sekaligus putra pertama saya & @ussypratama dengan selamat ibu dan anaknya..,” katanya menuliskan.

Ussy Sulsitiawaty dan Andhika Pratama. (Instagram.com/ussypratama)

Andhika dan Ussy menyematkan nama SAKALINGGA IBRA PRATAMA dengan pangguilan  Saka untuk anak mereka yang baru hadir di dunia ini. Ketika dilahirkan baby Saka berberat 3,4 kg dan panjang : 48 cm.

Dalam foto itu Andhika hanya menampilkan foto dirinya dengan sang jabang bayi. Ke mana ibunya? Ternyata engga kebagian space di foto itu. Karena itu presenter dan bintang sinetron itu merasa perlu mengucapkan kata maaf pada istri tercinta. “DIFOTO INI GW KAYAK LAGI NGACA 😂 , maap nih @ussypratama ga kebagian 🤣,” begitu ia menuliskan.

Ucapan selamat datang dari Soimah, Ruben Onsu, dll. “Selamat cak, wis duwe jagoan saiki,” tulis Soimah melalui akun pribadinya. “@andhiiikapratama kakak selamat yaaa 😘😘😘,” begitu ucapan dari Ruben Onsu. Ucapan serupa datang juga dari Prilly Latuconsina, Irfan Hakim dan masih banyak lagi yang ikut berbahagia atas kelahiran anak dari pasangan Ussy dan Dhika.

Mendapat ucapan selama Andhika Pratama mengucapkan terima kasih pada teman-teman dan warganet. “Terimakasih atas semua doa , ucapan dan perhatian dari keluarga , sahabat , teman , dan semua org yg sudah memberi perhatiannya ke keluarga kami.. Semoga ALLAH membalas semua kebaikan yg kalian beri.. amin,” begitu suami Ussy Sulistuawaty itu membalas ucapan selamat untuk dia dan keluarga.
.
.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat