Video: Pengacara Vicky Prasetyo Harap Rekaman CCTV Rumah Angel Lelga, Diputar dalam Sidang

Beepdo.comRamdan Alamsyah dalam wawancara usai sidang pada (2/9) berharap rekaman CCTV rumah Angel Lelga bisa diputar dalam sidang, untuk mengetahui kejelasan kejadian yang terjadi di rumah Angel, saat Vicky Prasetyo masuk ke dalam rumah pada malam hari.

“Selama ini selalu berteriak CCTV, melihat di CCTV, di kamar ada CCTV pertanyaan saya mana CCTVnya,” kata Ramdan.

Vicky Prasetyo resmi ditahan

“Selalu dijawab tidak ada, dan bahkan pun di berkas tidak ada dilampirkan. Apa yang mau kita bahas kalau selalu di situ disebutkan, karena CCTV itu bisa melihat kita bisa melihat jelas proses,” tambahnya.

Sebagai kuasa hukum, Ramdan merasa banyak kejanggalan dalam pernyataan dari Fiki Alman, apalagi banyak jawaban yang tidak sesuai antara Angel Lelga dan Fiki Alman.

“Ada beberapa pertanyaan-pertanyaan dari kami yang jawabannya selalu berubah, pertanyaannya apa jawabannya apa,” kata Ramdan.

Vicky Prasetyo (Beepdo.com)

Ramdan juga sempat menagih bukti kalau kliennya disebut mengundang media untuk ikut dalam penggrebekan pada malam itu, masih saja pihak Angel Lelga tidak bisa memberikan bukti.

“Dia menyatakan saya mengetahui bahwa memang Vicky Prasetyo yang mengijinkan media, katanya mengundang, saya tanya undangannya mana, gak tau. Ternyata jawaban dia itu adalah asumsinya dia,” ujar Ramdan Alamsyah kuasa hukum Vicky Prasetyo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat