Idan Separo Akan Dimakamkan di TPU Poncol Bekasi Siang Ini

Beepdo.com- Kesedihan mendalam tampak terlihat di kediaman mendiang Idan Separo . Keluarganya tampak tak bisa menahan duka dan air mata. Mereka menangis dengan kepergian sang komedian untuk selamanya. Menurut renana jenazah akan dikebumikan di TPU Poncol Bekasi, pada pukul 13.00 WIB.

Tak hanya keluarga besar yang melayat ke rumah duka di bilangan Bekasi. Sejak Rabu Sore (2/9) setelah Idan dSepro dinyatakan meninggal dunia rumah duka didatangi pelayat dari sahabat, kerabat dan tetangga. Terlihat juga artis dan komedian yang sering bekerjasama dengan almarhum seperti Daus Separo, Daus Mini, dan Kubil.

Idan Separo Meninggal Dunia (Instagram)

Daus Separo sebagai sahabat dekatnya memanag sudah bolak balik ke rumah sakit Mekarsari Bekasi tempat mendiang dirawat, sebelum akhirnya sahabatnya pergi untuk selamanya. “Beberapa hari terakhir ini saya memang sering ke rumah sakit. Teman-teman dekat beliau juga begitu Kami memantau seperti apa kondisinya,” ungkapnya saat ditemui di rumah duka, Bekasi (2/9) malam.

Ditambahkan oleh Daus Separo, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia kondisi Idan sempat membaik, Dia dan juga keluarga senang dengan perubahan itu. Ternyata tak lama setelah itu dia sudah tak kuat, dan pergi untuk selamanya. Idan Separo tak kuat melawa penyakit yang menggerogoti raganya; diabetes dan juga jantung.

Sebenarnya pada Rabu sore itu Daus Separo akan menjenguk mendiang bersama beberapa sahabat Namun apa yang terjadi dia malah mendapat kabar kalau sahabatnya Idan Separo meninggal dunia. Ia amat terpukul dengan kepergian sahabatnya yang sama-sama meniti karier di dunia entertainmen di ibukota. Siang ini jenazahnya akan dikebumikan di TPU Poncol, Bekasi pukul 13.00 WIB.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat