Rizki 2R Kunci Kolom Komentar Instagram, Nadya Mustika Rahayu Sempat Juga

Beepdo.com– Pedangdut Rizki 2R masih menjadi perbincangan di dunia maya dan menjadi bahan berita. Bahkan namanya masuk dalam trending di laman Google untuk pagi ini, Entah apa yang terjadi sesungguhnya dengan hubungannya dengan istrinya Nadya Mustika Rahayu? Yang terjadi Rizki 2 R mengunci kolom komentar akun Instagram miliknya. Hal sama dilakukan Nadya meski kemudian membuka kolom komentar.

Sudah tiga postingan terakhir di akun instagram pribadi Rizki 2R @da2_rizki123 yang dikunci alias ditutup kolom komentarnya. Pertama poestingan soal kebersamannya dengan saudara kembarnya Ridho. Di sana ia menuliskan caption di sisi foto berdua dengan Ridho dengan tulisan seperti ini: My twin ❤️ @da2_ridho ❤️ Penguatku 🥰 Mendapatkan Rezeki itu karena RidhoNya Allah.

Sampai Rabu (3/9) pagi ketiga postingan dari akun Rizki 2R ini masih dikunci kolom komentarnya. (Instagram.com)
Apa maksud dari unggahan tersebut? Entahlah. Dan penggemar dan juga warganet yang biasanya kepo dan ingin tahu tak bisa membuat pertanyaan atau komentar atas potingan itu.
Hal serupa terjadi pada postingan berikutnya soal promosi single terbaru mereka. Dia menulis begini:  Assalamualaikum wr wb guys. Jgn lupa ya pantengin YouTube “2R PRODUCTION” pantengin guys Video Liriknya ya teman”. Single terbaru “RizkiRidho – Aku Rindu”
Kamis, 03 September 2020 Pukul: 20:00 Pasang juga RBT nya ya guys ketik “RNREZ kirim ke 1212 => untuk penggunaTelkomsel

 

 

Dan postingan berikutnya yang juga dikunci kolom komentarnya adalah: Reposted from @triplesmusik Aktifkan NSP lagu “Tidak Semua Laki Laki” by @da2_rizki123@da2_ridho
Dengan cara Ketik SMS RNRDW lalu kirim ke 1212. Khusus pengguna telkomsel ya 😉 Dan jangan lupa dengar dan masukan juga lagu ini ke dalam Playlist favorit kamu di Digital Store Platform kalian ;).
Rizki DAcademy dan Nadya Mustika Rahayu (Beepdo.com)
Sementara Nadya Mustika Rahayu sempat mengunci kolom komentar akun instagramnya @nadyamustikarahayu untuk postingannya pada sehari yang lalu untuk semua produk yang dia endorse. Namun dua postingan berikutnya yang juga endrorsement sudah tak lagi dikunci kolom komentarnya.  Apa sebenarnya yang terjadi pada Rizki 2R dan istrinya kini? Kita tunggu saja perkembangan berikutnya dari prahara yang diduga kini melanda rumah tangga mereka yang masih seumur jagung itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat