Pernah Coba Mandi Air Hangat yang Dicampur Garam? Banyak Banget Manfaatnya Lho!

Beepdo.com, Jakarta Apakah kamu pernah mencoba untuk mandi air hangat yang telah dicampur dengan garam? Kalau belum mencobanya, maka kamu harus mencobanya lantaran banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan jika rutin mandi air hangat dicampur garam. Kandungan mineral pada garam tersebut ternyata baik untuk kulit dan merelaksasi otot tubuh.

Mandi air hangat dicampur air garam memang bukanlah sesuatu yang baru karena dari dulu banyak orang yang telah melakukannya. Namun orang dulu hanya memanfaatkan campuran air hangat dan garam untuk menghilangkan bau kaki, padahal masih banyak lho manfaat yang bisa kamu dapatkan lainnya. Penjelasannya di bawah ini ya.

Pernah Coba Mandi Air Hangat yang Dicampur Garam? Banyak Banget Manfaatnya Lho! (Lazada.co.id)

 

  1. Menyembuhkan Luka

Bukan luka karena sakit hati akibat ditinggal pujaan hati ya. Tapi air hangat yang dicampur garam dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka. Selain itu, air garam juga bisa membunuh bakteri dan mengatasi iritasi pada kulit.

  1. Membasmi Jerawat

Jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang dialami oleh banyak orang. Nah, kamu yang juga mengalaminya bisa memanfaatkan air hangat yang dicampur garam nih. Karena kandungan senyawa yang ada di dalamnya air hangat dan garam dapat membantu mempercepat keringnya penyakit kulit, seperti jerawat.

Pernah Coba Mandi Air Hangat yang Dicampur Garam? Banyak Banget Manfaatnya Lho! (Lazada.co.id)

 

  1. Mengatasi Sulit Tidur

Kamu yang punya masalah sulit tidur atau insomnia, maka bisa coba mandi air hangat yang telah dicampur dengan garam ini. Kandungan mineral dan nutrisi alami yang terdapat di dalam garam bisa membantu merelaksasikan tubuh.

Jadi, itulah beberapa manfaat mandi air hangat yang dicampur dengan garam. Nggak ada salahnya lho buat kamu coba. Nggak perlu bingung mikirin di mana membeli garamnya, kamu bisa langsung beli di sini saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat