Video: Polemik Kata Anjay, ini Pendapat ‘Presiden Anjay’, Rizky Billar

Beepdo.com – Rizky Billar kembali memberikan klarifikasi terkait polemik kata anjay. Saat ditemui wartawan pada (2/9), Billar menegaskan bahwa sejak awal, Billar ucap anjay sebagai bentuk spontanitas kekaguman, bukan untuk menghina.

“Ini sesuatu yang tidak saya sangka-sangka. Ini awalnya biasa aja sebenarnya, awalnya spontanitas kekaguman saya ketika nyanyi dangdut, karena saya nggak pernah nyanyi dangdut,” ujar Rizky Billar menjelaskan.

Rizky Billar (instagram)

“Seorang Rizky Billar khan nggak pernah nyanyi dangdut khan, terus saya senang, terus saya bilang anjay,” imbuh Rizky.

Masih menurut Rizky, tidak ada kata baku anjay karena itu termasuk kata slang atau gaul. Namun karena dibesar-besarkan, akhirnya kata ini menjadi bahan perbincangan banyak orang.

“Ada nggak arti kata anjay? Nggak ada, saya juga cek nggak ada arti kata anjay. Itu cuma slang, kata gaul dan akhirnya dibesar-besarkan ramai sampai ke instansi pemerintahan,” Rizky kembali jelaskan.

“Tapi sejauh ini saya belum dapat teguran apapun. Jadi ya saya santai aja gitu, loss aja,” ucap Rizky dengan santai.

Rizky Billar (instagram)

“Iya itu khan termasuk persepsi masing-masing, dan saya juga nggak ada niat memaki. Dan setahu saya dari dulu sejak saya lahir sampai usia saya sekarang, belum pernah ada orang memaki dengan kata anjay,” pungkas Rizky Billar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat