Video: Bisa Dekat dengan Lesti Kejora, Rizky Billar: Ini Skenario dari Allah

Beepdo.comRizky Billar kembali menegaskan bahwa hubungan dengan Lesti Kejora adalah apa adanya dan bukan setingan. Dalam wawancara pada (2/9), Billar mengatakan kedekatannya dengan Lesti merupakan skenario dari Allah.

“Dibilang numpang tenar, ada yang bilang settingan. Saya bilang itu settingan dan skenario Allah. Di mana saat itu, saya nggak pernah ikut acara talkshow. Cuma sekali di tahun 2018,” Rizky menjelaskan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Indosiar)

Entah kenapa menurut Rizky Billar, saat menerima undangan talkshow yang dipandu oleh Tukul, hatinya jadi tergerak. Hingga akhirnya ia pun memilih memenuhi undangan tersebut.

“Saya nggak pernah terima talkshow, jarang. Lalu entah kenapa di acara Om Tukul, hati saya tergerak, yaudah oke-in aja,” Rizky lanjut menjelaskan.

“Lalu saya oke-in, ketemu dengan Lesti dan alhamdulillah ternyata Allah yang membukakan hati saya, karena itu garis tangan yang merupakan skenario Allah hingga akhirnya saya bisa viral dengan Lesti,” imbuhnya.

Rizky Billar (instagram)

Dalam kesempatan yang sama, Rizky juga menolak anggapan pansos dengan Lesti. Karena menurutnya baik Lesti dan juga dirinya sama-sama diuntungkan ketika keduanya menjadi viral.

“Kalau saya dibilang ini pansos dengan Lesti Kejora sebenarnya tidak. Karena Lesti juga mendapat berkah dengan bertemu saya dan saya juga mengakuin jika ketemu Lesti karir saya jadi lebih bagus. Kita sama-sama gitu,” pungkas Rizky Billar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat