Video: Idan Separo Tiada, Bopak Castello Kenang Percakapan Terakhir yang Membuatnya Menangis

Beepdo.comBopak Castello pada (2/9) memberikan doa untuk mendiang Idan Separo saat datang ke Poncol, Bekasi. Bopak mengaku sempat bertemu Idan dan diminta Idan untuk menjaga keluarga Bopak. Bopak mengaku sempat menangis kala itu.

Mungkin Bopak salah satu orang yang dekat dengan Idan sejak masih duduk di bangku kuliah. Di mata Bopak, Idan adalah sosok yang selalu ceria dan membuat orang disekelilingnya nyaman.

Idan Separo Meninggal Dunia (Instagram)

“Kalau Idan tu di mata temen-temen tu humble, ceria dan dia tuh gak pernah cerita kalau dia itu sakit. Jadi temen-temen kadang melihat Idan tuh sehat terus,” ujar Bopak.

“Dia tu orang yang paling ceria banget, jadi sama orang lain juga gak pernah usil sama temen-temen di kalangan pelawak-pelawak.” tambah Bopak.

Jenazah Idan Separo saat masih di semayamkan di rumah duka. (Istimewa)

Seperti yang dikethui, komedian Achmad Sahidan atau yang lebih dikenal Idan Sepro telah meninggal dunka pada hari ini, 2 September 2020. Kabar tersebut pastinya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan juga kerabat terdekatnya. “Kita semua temen-temen merasa kehilangan tapi kayanya Allah lebih sayang Idan. Ya mudah-mudahan kita sama-sama doain biar Idan ditempatkan yang paling mulia paling indah,” ujar Bopak Castello.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat