Biodata Randy Martin, Makin Dewasa, Makin Ganteng

Beepdo.com, Jakarta Randy Martin menjadi salah satu artis muda berbakat yang selalu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Sejak kecil ia sudah menjadi bintang iklan dan foto model. Namun sekarang usia Randy sendiri sudah 21 tahun lho dan ketampanannya kini juga tengah menjadi perhatian netizen.

Randy pertama kali bermain sinetron pada 2006, ketika itu ia bermain dalam sinetron berjudul Kecil-kecil Ngobye. Aktingnya yang oke membuat Randy mendapatkan banyak tawaran untuk membintangi banyak sinetron lainnya, seperti Get Married The Series (2010), Monyet Cantik 2 (2013), Ganteng Ganteng Serigala (2014) dan Best Friends Forever (2017).

Biodata Randy Martin, Makin Dewasa, Makin Ganteng. (Instagram @randymartinnn)

 

Tidak hanya membintangi belasan judul sinetron, Randy Martin juga melebarkan sayapnya dengan membintangi beberapa judul film.

  • Kata Maaf Terakhir (2009)
  • Hantu Nancy (2015)
  • After School Horror 2 (2017)
  • Kasinem Is Coming (2018)

Nggak hanya jago berakting, putra pasangan asli Sumenep, Madura, yakni Ike Setiawan dan Stephanus Pitono ini juga memiliki suara yang bagus. Tidak hanya jadi penyanyi kamar mandi, Randy Martin ternyata telah mengeluarkan beberapa singel, I Love You More (2011), Magic (2012), Pacar Istimewa (2015), Kembali di Pelukku (2016) dan Meninggalkanmu (2017).

Biodata Randy Martin, Makin Dewasa, Makin Ganteng. (Instagram @randymartinnn)

 

Untuk kisah asmaranya sendiri, pria kelahiran 18 November 1998 ini diketahui sempat berpacaran dengan artis cantik Cassandra Lee. Randy Martin dan Cassandra Lee putus setelah berpacaran hampir empat tahun lamanya. Saat putus keduanya pun sama-sama mengungkapkan rasa terima kasih karena selama ini telah bersama, meskipun hubungan mereka harus putus pada Oktober 2019.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat