Sebelum Pergi, Idan Separo Sempat Minta Maaf kepada Daus Separo

Beepdo.comIdan Separo pergi pada (2/9). Daus Separo yang ikut mengantarkan sahabatnya ke Poncol, Bekasi pada (3/9) mengaku bahwa Idan sempat meminta maaf kepada Daus, saat dijenguk di Rumah Sakit.

“Ucapan terakhir minta maaf. Dia cuma bisa kasih jempol. Saya bilang ente harus sehat, dia jawab siap,” ungkap Daus kepada awak media.

Daus Separo berduka atas meninggalnya Idan Separo

Daus juga ceritakan sosok Idan yang supel dan punya banyak teman sehingga banyak yang peduli. Karena alasan itu juga saat penggalangan dana, bisa terkumpul banyak dalam waktu singkat.

“Almarhum ini orangnya supel banget, jadi bergantian yang menunggu dari teman-teman band ikut nemenin, terus ada juga teman kecil juga ada gantian,” Daus teruskan ceritanya.

“Tapi alhamdulillah nggak putus. Kita juga waktu itu nyari dana cepat banget responnya. Di luar dugaan, terkumpul banyak luar biasa banget. Emang udah ketahuan jika ini orang baik,” imbuh Daus.

Daus beserta rekan-rekan lainnya juga punya rencana syuting bareng sepulangnya Idan dari rumah sakit. Sayangnya hal itu tidak sempat terlaksana. “Itu udah ada rencana ama teman-teman,” ungkap Daus.

“Punya rencana kalau dia pulang dari rumah sakit, kita ingin syuting tentang pengobatan alternatif herbal, sekalian untuk menghibur dia,” pungkas Daus Separo siapkan rencana hibur Idan Separo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat