Mendiang Idan Separo di Mata Daus Separo Dkk, Semasa Hidup Selalu Tersenyum Meski Sedang Sakit

Beepdo.com – Mendiang Idan Separo tiada pada (2/9) kemarin setelah berjuang lawan diabetes. Daus Separo dan beberapa sahabat Idan, mengungkapkan pada (3/9) bahwa sosok Idan tak pernah mengeluh meski sedang sakit.

“Namanya juga teman dari kecil sampai tua selalu bersama. Sampai bikin grup juga bareng, bikin grup lawak, badut, band juga. Sungguh banyak memori tersimpan di hati saya,” ungkap Daus kenang banyak memori bersama dengan Idan.

Daus Separo amat sedih dengan ekeprtgian Idan Separo. (Istimewa)

“Nggak hanya sebagai teman, bisa dibilang sebagai adik juga, saudara, sahabat dan kadang guru juga. Banyak memori yang nggak bisa dilupain,” imbuhnya.

Daus juga ceritakan bagaimana sosok Idan yang sudah lama berjuang melawan diabetes selalu berupaya untuk tetap tampil sehat. Diceritakan Daus jika Idan orangnya tidak pernah mengeluh dan selalu tersenyum.

“Sebetulnya diabetes udah lama, cuma dia itu tipenya nggak mau kelihatan sakit, maunya kelihatan sehat aja. Nggak pernah ngeluh, keadaan seperti apapun ingin kelihatan sehat,” kenang Daus.

“Shalatnya dan ibadahnya alhamdulillah. Kedekatan dengan teman-teman juga luar biasa,” pungkasnya.

Imej Idan di mata pelawak senior, Opie Kumis juga berkesan. Mewakili teman-teman yang lain, Opie doakan agar amal ibadah Idan bisa diterima dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan.

Idan Separo itu satu-satunya pelawak yang cium tangan ke yang tua. Cuma dia doang. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah dan dikasi tempat yang sempurna. Semoga yang ditinggal diberi kesabaran,” pungkas Opie Kumis mewakili Daus Separo dkk.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat